Jumat, 27 Februari 2015

Masa Lalu

        Waktu aku duduk di kelas 6 SD aku suka dengan cowok sebut saja dia F.ternyata dia juga suka dengan aku. kami pun sering jumpa di sekolah walupun tidak ada apa apa.dirumah dia sering menceritakan  aku dengan teman temannya aku pun begitu.
         tapi kisah itu terhenti di tengah jalan karena pengumuman kelulusan sudah di umumkan kami pun berpsah sekolah dia sekolah di pesantren sedangkan aku sekolah di SMPN 2 Mandau.setelah itu aku tidak pernah lagi berjumpa dengannya karna mungkin dia tinggal diasrama sekolahnya
          Tapi akhir akhir ini aku melihatnya di depan rumahnya setipa hari mungkin dia sudah pulang dari asrama.dia pun sering melihat ku saat pulang sekolah waktu  melewati rumahnya.
        tapi kami tidak ada komunkasi sedikit pun.mungkin karna udah lama sekali.
       Udah ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar