Sabtu, 28 Februari 2015

Curhat 2

                Pada suatu hari aku mengerjakan tugas di warnet dengan floren dan delvani,kami di warnet kurang lebih 2 jam,dari jam 2 sampai jam 4.
               


                Setelah itu aku pulang kebetulan aku bawa motor,jadi karena aku bawa motor floren sama delvani nebeng sama aku,karna kami semua baru tau naik motor kami pun berunding siapa yang bawa motornya,karna aku yang punya motor mereka pun nyuruh aku yang bawa motor karna mereka takut nanti jatuh.
               Waktu aku bawa motornya delvani dia ketawa terus,aku orangnya nggak bisa ketawa kalau lagi serius gara gara aku ikutan ketawa kami pun jatuh di tengah jalan hondanya baling,putar kiri ke kanan terus terjerambab deh ke aspal untung kami nggak papa,dan mobil juga nggak ada lewat tapi honda aku ada yang rusak jadinya aku binggung gimana biar rusaknya nggak kelihatan sama ibu aku,karna kalau sampai kelihatan aku nggak di bolehin lagi naik motor karna ibu aku takut aku kenapa kenapa.untungnya di depan lokasi jatuh kami ada bengkel jadi disitu deh memperbaiki motornya.

               Semenjak saat itu kami nggak pernah tartig lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar